Manfaat Facial Treatment Oxygeneo yang Harus Kamu Tahu

Tidak hanya orang dewasa, remaja pun dapat mengalami penuaan dini karena terkena paparan sinar matahari. Biasanya, mereka tidak melindungi kulitnya dengan sunblock atau sunscreen ketika beraktivitas di luar ruangan. Selain itu, gaya hidup yang tidak sehat seperti kurangnya olahraga, merokok, asupan makanan bergizi yang kurang akan mempengaruhi terjadinya penuaan kulit.

Tanda penuaan dini diantaranya, garis-garis halus disekitar mata, kulit kering dan kusam, bintik hitam akibat paparan sinar matahari, dan pori-pori wajah yang membesar. Gejala-gejala penuaan dini tersebut jika tidak segera diatasi maka selain dapat mengurangi kesehatan kulit juga dapat mengganggu penampilan. Seiring perkembangan teknologi, dalam industri kecantikan pun gencar untuk menemukan solusi yang tepat untuk berbagai permasalah kulit wajah kusam. Seperti perawatan Oxygeneo Facial.

Oxygeneo Facial adalah perawatan yang dilakukan secara bertahap atau dikenal dengan super facial. Dalam tahapan ini kamu akan mendapatkan banyak keuntungan sekaligus dengan melakukan 1 kali perawatan. Kulit cerah dan bersinar merupakan impian setiap wanita karena dapat meningkatkan kepercayaan diri dari kesehatan kulitnya. Namun, ada beberapa faktor yang bisa membuat kulit kehilangan sinarnya, seperti salah memilih produk skincare, sering terkena paparan sinar matahari dan polusi udara, serta kurang tidur. Faktor-faktor tersebut membuat kulit terlihat kusam.

Melakukan perawatan Oxygeneo Facial merupakan alternatif perawatan yang dapat membuat kulit wajah terlihat glowing dan kenyal tanpa rasa sakit. Prosedur ini adalah teknologi inovatif  yang menyediakan tiga perawatan yang efektif  secara bersamaan dalam satu perawatan yaitu eksfoliasi ringan, natural skin oxygenation, dan peremajaan wajah yang dalam dengan infus berisi nutrisi-nutrisi  penting untuk kulit. Teknologi Oxygeneo ini telah dipatenkan dan terbukti secara klinis menghasilkan nutrisi dan oksigenasi kulit terbaik, sehingga membuat kulit menjadi lebih halus dan tampak muda. Selain itu, Facial Oxygeneo mampu mengurangi hiperpigmentasi dan mengurangi keriput pada kulit. Setelahknya kulit akan terasa lebih kencang , produksi sel dan kolagen akan secara otomatis mengingkat.

Prosedur Facial Oxygeneo

Sebelum memulai tindakan, dokter akan memeriksa kondisi kulit pasien terlebih dahulu lewat sesi konsultasi. Setelah itu, wajah akan dibersihkan guna mengangkat sel-sel kulit mati. Kemudian wajah akan dilakukan tindakan oxygeneo dan peremajaan kulit dengan menggunakan serum.

Perawatan Oxygeneo berbeda dengan facial biasa, karena prosedur ini tanpa rasa sakit sama sekali, sebab tidak ada proses ekstraksi  dengan pemencetan di wajah untuk mengeluarkan komedo  atau jerawat. Keunggulan lainnya, Oxygeneo terdiri dari beberapa tahapan diantaranya :

  • Pembersihan Wajah

Pembersihan wajah adalah hal pertama yang wajib dilakukan sebelum memulai tindakan perawatan wajah. Membersihkan makeup, debu, dan kotoran pada wajah. Hal ini bertujuan agar kulit wajah dapat menyerap nutrisi yang akan diberikan saat facial secara optimal.

  • Eksfoliasi

Setelah wajah dibersihkan, dokter akan mengaolikasikan serum pada seluruh permukaan kulit. Serum tersebut memilki beberapa fungsi yakni untuk mencerahkan, meremajakan  kulit, dan anti penuaan yang dapat disesuaikan dengan jenis kulit.

Setelah itu, wajahmu akan ditempelkan dengan alat khusus yang memilki kapsugen untuk memulai proses eksfoliasi, yaitu proses pengelupasan lapisan kulit teratas guna menghilangkan sel-sel kulit mati, serta mempersiapkan kulit untuk menerima nutrisi aktif. Dalam tahap ini, serum yang bertemu dengan kapsugen akan menghasilkan karbondioksida pada permukaan kulit, sehingga kulit akan melepas banyak oksigen ke daerah tersebut dan meningkatkan metabolisme kulit.

  • Pemijatan Wajah

Pemijatan wajah akan membuat serum tadi masuk ke lapisan kulit bagian atas. Dia akan terserap lebih baik dengan alatnya. Oxygeneo tersebut akan ada proses oksigenasi dimana nantinya, membuat oksigen kulit itu lebih ke bagian terluar. Dalam tahapan ini kulit wajah akan dioleskan gel untuk perawatan radiofrequency dan dipijat dengan alat khusus. Setelah itu wajah akan dibersihkan kembali. Prosedur ini bertujuan untuk mengencangkan, meremajakan dan mnecerahkan kulit.

  • Pengaplikasian Masker

Setelah dibersihkan, wajah akan diberi masker guna perawatan dapat memberikan hasil yang lebih maksimal. Setelah penggunaan masker selesai, kamu bisa langsung beraktivitas kembali dan melihat hasil dari prosedur ini.

NOVI’S Clinic Dermatology menjadi rekomendasi klinik kecantikan terbaik untuk kamu yang ingin melakukan Facial Oxygeneo dan beberapa perawatan kecantikan lainnya. Kamu bisa cari tahu berbagai macam treatment yang ada diNOVI’S Clinic Dermatology Bekasi melalui Artikel Kesehatan di www.novisdermatology.co.id

Review By : DR. NOVIANTY ARLISMA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat