Melawan Tanda-tanda Penuaan Dini dengan Collagen Stimulator Treatment

Ada perubahan lain yang terjadi secara alami, yaitu munculnya tanda-tanda penuaan di kulit wajah. Tak perlu cemas, dengan perawatan wajah usia 30 tahun ke atas, Anda dapat memperlambat munculnya tanda-tanda penuaan tersebut.

Beda Perawatan Wajah Usia 30 Tahun ke Atas dengan Usia 20-an

Saat usia 20-an, kulit wajah sedang dalam kondisi prima. Produksi serat kolagen dan elastin serta hyaluronic acid di dalam tubuh berlangsung normal, membuat kulit wajah terjaga kelembapannya, terasa kenyal dan kencang. Masalah kulit yang sering muncul adalah jerawat. Karena itu, pada usia ini perawatan kulit wajah fokus kepada mempertahankan dan menjaga kulit tetap dalam kondisi prima dengan melakukan eksfoliasi seminggu sekali, menghidrasi dan melembapkan kulit, serta melindungi kulit wajah dari sinar UV dan radikal bebas yang berpotensi merusak serat kolagen, elastin, dan sel-sel kulit.

Kondisi prima ini mulai menurun saat memasuki usia 30. Kulit mulai terasa kering karena hyaluronic acid alami di dalam tubuh berkurang produksinya dan kulit mudah dehidrasi. Produksi kolagen dan elastin juga ikut menurun, kualitasnya pun berkurang karena terpapar sinar UV dan radikal bebas. Akibatnya, garis-garis halus dan kerutan pun muncul walau belum tampak jelas.

Tanda-tanda penuaan ini memang baru tahap awal, namun pertambahan usia akan membuat kondisinya menjadi semakin jelas dan nyata, apalagi saat memasuki usia 40-an. Perawatan wajah usia 30 tahun ke atas yang lebih lengkap dan fokus ke anti-aging dapat membantu mengatasi tanda-tanda penuaan yang ada dan memperlambat kemunculan yang baru.

Collagen Stimulator Treatment

Manfaat kolagen mungkin lebih populer sebagai kandungan produk perawatan kulit. Padahal sebenarnya kolagen masih punya banyak manfaat lain yang tidak kalah penting untuk kesehatan, seperti meredakan nyeri sendi dan mendukung kesehatan jantung. Agar  kesehatan kulit dan tibuh tetap terjaga, kamu bisa mendapatkannya melalui perawatan khusus Collagen Stimulator yang hanya ada di NOVI’S Dermatology. Prosedur Collagen Stimulator Treatment ini, diformulasikan khusus untuk orang-orang yang ingin melakukan perawatan Anti Aging dengan cara menghindari (takut) terapi lain seperti treadlift.

Prosedur terbaru dari NOVI’S ini, menjadi kian populer karena beberapa keunggulannya dalam meremajakan kulit. Selain tindakan non invasif, cara kerja Collagen Stimulator  Treatment ini juga sangat unik yaitu dengan menyuntikan kolagen serta Hyaluronic Acid  ke 5 titik tendon. Bukan hanya itu, terapi ini juga disempurnakan dengan prosedur tambahan berupa obat yang manfaatnya disebar ke seluruh tubuh.

Apa itu Hyaluronic Acid ?

Salah satu penyebab kulit kering adalah karena bertambahnya usia. Saat usia sudah di atas 30 tahun, kadar hyaluronic acid alami yang terdapat pada kulit wajah berkurang, sehingga, kelembapan pada kulit hilang. Akibatnya, kulit akan menjadi lebih kering, lebih kasar, dan muncul kerutan. Dengan mengoleskan bahan sintesis secara topikal, seperti hyaluronic acid ini, kemampuan restoratifnya membantu meningkatkan kelembapan kulit, menenangkan dan mencegah hilangnya kelembapan.

Seperti layaknya kolagen, produksi asam hyaluronat akan berkurang seiring pertambahan usia. Maka dari itu, asam hyaluronat dalam bentuk skincare atau suplemen kerap diperlukan sebagai bentuk perawatan kulit. Dibanding dengan senyawa lainnya, hyaluronic acid memilki kemampuan terbaik untuk mengunci air pada kulit agar tidak cepat kering. Meskipun namanya acid atau asam, hyaluronat adalah kebalikan dari asam glikolat, laktat, dan salisilat dan tidak akan membuat sel kulit mengelupas. Nama ini berasal dari enzim yang mensintesis hyaluronic acid atau disebut sebagai sintase adam hialuronat.

Apa itu Tendon?

Tendon (juga disebut sinew atau urat) adalah sekumpulan jaringan ikat berserat kuat yang menghubungkan jaringan otot dengan tulang. Jaringan ini cukup kuat untuk menahan tegangan. Jaringan tendon sangat mirip dengan ligamen dan fascia; ketiganya terbuat dari kolagen. Ligamen menghubungkan tulang dengan tulang lain; fasciae menghubungkan otot dengan otot. Tendon dan otot bekerja sama untuk menggerakkan kerangka tubuh.

Setelah membanca penjelasan beberapa kandungan yang ada dalam prosedur ini, tentu kamu dapat menyimpulkan betapa istimewanya manfaat dari Collagen Stimulator Treatment ini. Adapun manfaat dasarnya, seperti :

Manfaat Collagen Stimulator

  • Mengencangkan kulit yang kendur
  • Mengisi cekungan, keriput
  • Memperbaiki kerutan dan garis halus
  • Meremajakan kulit

NOVI’S Clinic Dermatology menjadi rekomendasi klinik kecantikan terbaik untuk kamu yang ingin melakukan Collagen Stimulator treatment dan beberapa perawatan kecantikan lainnya. Kamu bisa cari tahu berbagai macam treatment yang ada di NOVI’S Clinic Dermatology Bekasi melalui Artikel Kesehatan di www.novisdermatology.co.id

Rp150.000

Perawatan untuk kulit berjerawat. Formula mengandung 15% konsentrat tea tree oil. * anti bakterial. *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERHUBUNG KE CUSTOMER SERVICE KAMI