Memperbaiki Tektur Kulit Bopeng yang Disebabkan Oleh Jerawat

Bekas jerawat membandel di wajah memang kerap kali meninggalkan bopeng yang dapat mengganggu penampilan. Berbagai perawatan cara menghilangkan bopeng bekas jerawatpun dilakukan agar kulit wajah kembali mulus.

Masalah kulit bopeng dapat terjadi ketika jerawat dipencet atau isinya dikeluarkan saat masih meradang. Selain itu, bopeng sendiri bisa muncul dari beragam jenis jerawat, terutama pada jerawat meradang.

Munculnya bopeng pada wajah tentu akan membuat aeaeorang tidak percaya diri karena penampilan yang kurang maksimal. Pada kondisi tersebut, sel kulit tidak mampu memproduksi kolagen yang cukup untuk mengisi bekas luka, kemudian mengakibatkan terjadinya cekungan pada permukaan kulit. Saat peradangan jerawat cukup lama, akan terjadi penarikan permukaan kulit atas oleh jaringan ikat. Dan lagi, penanganan bopeng seringnya butuh waktu lama dan tidak bisa dilakukan secara mandiri di rumah, terlebih jika ukurannya luas dan dalam.

Oleh karena itu, cara menghilangkan bopeng tentu tidak bisa sembarangan. Soalnya, salah-salah justru hanya akan membuat kondisinya semakin parah.

DNA Salmon Lifting  Treatment

DNA salmon lifting merupakan treatment yang  memberikan efek lifting, hidrasi dan juga membuat kulit tampak lebih cerah. Selain mendapatkan hasil tersebut, ditambah juga memperbaiki struktur kulit misalnya scar (bopeng) dan membuat kulit kenyal, kencang, dan tampak lebih muda selain itu kerutan serta garis halus akan berkurang.

Keunggulan dari treatment ini DNA Lift diinjeksikan ke lapisan kulit yang bagian dalam, sehingga memberikan efek lifting sekaligus glowing secara natural.

Salmon DNA yang disuntikan kedalam kulit dapat memberikan efek regenerasi dan menyehatkan kulit, meringankan acne, memperbaiki tekstur dan keelastisan kulit. Perawatan ijnjeksi ini dikatakan akan menigkatkan produksi kolagen sehingga tanda penuaan akan memudar secara alami. Kulit yang lebih cerah dan lembab akan terlihat hasilnya setelah treatment. Tindakan ini baiknya dilakukan sebanyak tiga kali untuk hasil terbaik. Hasilnya pada kulit akan bertahan tiga sampai empat bulan.

Ikan salmon memiliki banyak manfaat bagi Kesehatan termasuk kulit. Kandungan ikan salmon ternyata mampu mengatasi garis halus hingga kerutan dan membuat kulit lebih glowing. DNA salmon ini adalah cara lain untuk mengkonsumsi salmon, yakni dengan cara menyuntikan langsung lapisan kulit melalui treatment khusus.

Baca Juga : Masalah Kulit Kendur Bukan Hanya Karena Penuaan

DNA Salmon dalam dunia kecantikan sebenarnya sudah populer sejak 4-5 tahun terakhir, terutama di korea selatan. Maraknya perawatan DNA salmon di sejumlah klinik kecantikan membuat produsen produk perawatan kulit juga turut meramaikan tren streatment ini. Beberapa klinik di Indonesia sudah menawarkan fasilitas prosedur yang melibatkan penggunaan ekstrak DNA salmon seperti di NOVIS’S Clinic Dermatology.

Sperma Salmon

Sperma Salmon disebut-sebut sebagai rahasia untuk mendapatkan kulit yang lebih muda, tetapi kamu tidak perlu menggunakan cara pengaplikasian secara langsung sperma salmon ke kulit wajah. Menurut banyak penelitian hal ini sebenarnya mengacu pada DNA yang dipanen dari sperma salmon, yang saat ini  mulai terjadi trend dan telah memasuki dunia perawatan kulit yang terbilang cukup mewah.

Review by : dr. Novi Arlisma

Rp75.000

Membersihkan dari minyak berlebih dan sisa make-up

Rp75.000

Menyegarkan dan mencerahkan kulit wajah tanpa membuat kulit menjadi kering

Rp125.000

Kandungan AHA membantu membersihkan dan mengangkat sel kulit mati

Rp60.000

Pembersih untuk kulit yang mudah berjerawat non-minyak - tidak menjadikan kulit kering

Rp60.000

Pembersih sekaligus pencerah wajah yang mampu mengeksfoliasi kulit secara lembut

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERHUBUNG KE CUSTOMER SERVICE KAMI