Menghilangkan Kerutan Pada Wajah Dengan Botox

Botulinum toxin atau botox dikenal sebagai “miracle toxin”. Disebut miracle toxin karena di awal kemunculan botox dianggap sebagai penyebab keracunan. Tapi sekarang justru botox menjadi salah satu treatment kecantikan yang paling diminati untuk menangani masalah anti penuaan.

Dalam dunia aestetik botox telah diubah untuk dapat mengurangi garis halus pada wajah, kerutan/ keriput di dahi, kerutan di area mata (crow’s feet), dan garis-garis di area bibir. Botox juga dapat mengatasi lesung dagu, mengurangi kemunculan garis otot pada leher (Platysma bands) , dan populer untuk membentuk wajah lebih tirus.

Botox tidak hanya menjadi bagian revolusi dalam kosmetologi, bahkan efektif untuk mengatasi masalah kesehatan lain seperti sakit kepala, Strabismus (mata juling), kelenturan lengan mata kedutan, mengurangi keringat berlebih pada ketiak , gummy smile, inkontinensia urin, dan depresi.

Hasil dari treatment botox dapat terlihat dalam 3 sampai 4 hari dan dapat bertahan hingga 3 sampai 4 bulan. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dianjurkan untuk melakukan pengulangan treatment.

Dibandingkan dengan prosedur anti-penuaan lainnya, botox lebih mudah dilakukan, prosedur lebih cepat, serta hasil yang lebih cepat terlihat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

KONFIRMASI PEMBELIAN