Meremajakan Vagina dengan Laser CO2 Treatment

Vagina terdiri atas otot yang lentur dan elastis serta dapat menyesuaikan diri dengan kondisi. Misalnya saja saat berhubungan seksual dan melahirkan.  Bagi wanita tidak hanya melakukan perawatan untuk wajah dan kulit saja agar tetap cantik, namun kini banyak wanita yang kerap melakukan perawatan dari dalam seperti perawatan vagina.

Terlebih bagi wanita yang pernah melahirkan, tentu kesehatan vagina dan vagina yang tetap kencang adalah idaman.  Selain itu proses menopause serta melahirkan pada wanita bisa memengaruhi kondisi area intim. Yang mana otot-otot vagina akan mengendur dan longgar karena berkurangnya kolagen. Pada sebagian wanita, ini bisa menjadi masalah terutama untuk kepuasan hubungan suami istri.

Vagina yang Kendur terjadi karena berkurangnya kekencangan struktur jaringan penyokong atau melemahnya otot-otot sekitar vagina, yang disebabkan oleh kurangnya kolagen. Masalah ini biasanya bisa mengurangi kenikmatan hubungan seksual dengan pasangan.

Kadar estrogen dalam tubuh wanita akan mengalami penurunan seiring bertambahnya usia. Kondisi ini dapat menimbulkan gejala menopause dan atrofi vagina seperti munculnya rasa terbakar, iritasi, hingga sakit pada organ intim ketika melakukan hubungan seksual. Untuk membantu mengatasi masalah tersebut, sejumlah penyedia layanan kesehatan menawarkan metode perawatan menggunakan laser vagina.

Laser CO2 Vagina

Penggunaan laser dalam dunia kedokteran khususnya kesehatan kulit bukanlah hal yang baru. Teknologi laser kini semakin populer karena terbukti efektif mengatasi berbagai permasalahan kulit.

Laser CO2 adalah prosedur kecantikan yang menggunakan gas karbon dioksida dan laser untuk meratakan kulit. Teknologi laser yang bersifat ablatif ini bekerja pada lapisan permukaan kulit untuk memperbaiki kualitas, tekstur dan meregenerasikan kulit.

Terapi laser vagina diklaim dapat mengencangkan kembali vagina yang kendur hanya dengan beberapa langkah mudah.  Laser CO2 vagina dapat, menstimulasi kolagen dan elastin sehingga area dinding vagina lebih kuat, kencang  dan diamter vagina lebih rapat. Beberapa manfaat prosedur laser CO2 vagina, diantaranya:

  • Meremajakan area vagina
  • Mencerahkan kulit vagina
  • Meningkatkan kepuasan seksual
  • Mengatasi keputihan berlebih
  • Mengencangkan otot-otot vagina

Atrofi vagina adalah penipisan dan peradangan pada dinding vagina akibat penurunan estrogen. Atrofi vagina paling sering terjadi setelah menopause, tetapi bisa juga berkembang selama menyusui atau pada saat produksi estrogen menurun. Bagi banyak wanita, atrofi vagina bisa membuat hubungan seks terasa menyakitkan.

Keunggulan Laser CO2 Vagina

Terapi laser vagina mampu mengurangi gejala atrofi vagina dan mengurangi rasa sakit saat berhubungan seksual. Beberapa keunggulan treatment ini, diantaranya :

  • Tanpa anastesi dan tidak menimbulkan nyeri
  • Tidak adanya pembedahan
  • Waktu perawatan dan pemulihan yang cepat
  • Hasil yang memuaskan saat treatment pertama

Laser CO2 vagina membantu menebalkan lapisan miss V yang rapuh. Selain itu, metode perawatan laser vagina ini juga disebut dapat membantu mengatasi vagina yang kering dengan meningkatkan lubrikasi.

NOVI’S Clinic Dermatology menjadi rekomendasi klinik kecantikan terbaik untuk kamu yang ingin melakukan Laser C02 treatment dan beberapa perawatan kecantikan lainnya.

Kamu bisa cari tahu berbagai macam treatment yang ada di NOVI’S Clinic Dermatology Bekasi melalui Artikel Kesehatan di www.novisdermatology.co.id

Sahabat NOVI’S juga bisa menyaksikan beberapa treatment di youtube channel NOVI’S Dermatology

Review By : dr. Novi Arlisma

Rp125.000

Mencerahkan kulit wajah secara merata dengan bahan active whitening

Rp135.000

Diperkaya dengan bahan aktif pencerah dan moisturizer yang menjadikan kulit tampak lebih putih secara merata serta merawat kulit agar tetap lembut, halus dan tidak kering.

Rp110.000

Diperkaya dengan kandungan aloevera mumbantu melembabkan dan melembutkan kulit wajah

Rp100.000

Mencerah kulit dan mengecilkan pori-pori

Rp125.000

Mencerahkan kulit wajah secara merata dengan bahan active whitening

Rp100.000

Khusus untuk menghilangkan jerawat, mengobati implamasi pada kulit pasca treatment

Rp100.000

Krim wajah yang digunakan pada pagi dan siang hari untuk melindungi wajah dari efek sinar matahari berlebih. Dengan pemakaian teratur membuat wajah terlihat lebih cerah dan bercahaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERHUBUNG KE CUSTOMER SERVICE KAMI