Microbotox : Mengatasi Garis Halus & Jerawat Pada Wajah

Microbotox

Mikro Botox – Microbotox (juga dikenal sebagai meso atau botox intradermal) adalah teknik berbasis Botox terbaru yang dikembangkan untuk mengatasi garis-garis halus, keriput, dan dalam beberapa kasus bahkan jerawat. Untuk prosedur ini, Botox diencerkan ke dalam larutan agen penghidrasi kulit dan kemudian disuntikkan dalam dosis kecil ke dalam lapisan dermis, pada wajah dan leher. Teknik inovatif ini menjadi metode baru dalam perawatan peremajaan kulit wajah.

Di Indonesia Micro Botox masih terbilang sangat baru dan sulit ditemukan di beberapa klinik kecantikan pada umumnya. Sebagai perintis klinik umum dan estetika , NOVI’S Clinic Grand Wisata Bekasi telah mengadopsi teknik ini ke dalam praktiknya.

Bagaimana Cara Kerja Mikro Botox

Suntikan Micro Botox menyebabkan kelenjar keringat Anda, serta kelenjar sebaceous Anda (yang berfungsi mengeluarkan minyak penyebab jerawat), menyusut serta pori-pori akan mengecil. Hasilnya kulit akan lebih halus, pori-pori jadi bersih serta minyak pada wajah akan berkurang.

Karena Micro Botox disuntik pada lapisan kulit yang dangkal maka tidak akan menyebabkan gerakan efek “kaku” seperti perawatan botox pada umumnya. Sebaliknya Micro Botox bekerja tepat dibawah permukaan kulit untuk mengisi garis-garis dan kerutan yang di targetkan, sehingga membuat kulit wajah akan terlihat sehat dan awet muda.

Keuntungan Mikro Botox

  • Mengurangi ukuran pori
  • Mengencangkan dan menghaluskan kulit
  • Mengurangi penampilan bekas jerawat
  • Mengurangi produksi minyak
  • Mengobati peradangan yang menyebabkan jerawat
  • Memberikan hasil yang terlihat alami
  • Injeksi superfisial – membuat otot-otot wajah tidak terpengaruh
  • Perawatan tidak permanen

Perawatan ini menghasilkan kulit yang tampak muda dan penampilan yang segarseperti perawatan Botox lainnya. Tidak seperti Botox tradisional, Micro Botox dilakukan pada tingkat yang dangkal. Ini menjaga otot-otot wajah aman dari efek “beku” yang umum dikaitkan dengan injeksi Botox.

Untuk beberapa pasien, perawatan Micro Botox dapat mengobati peradangan dan bekas jerawat. Efek Mikro Botox tidak permanen dan dapat digunakan kembali setelah beberapa bulan.

Perawatan Mikro Botox di NOVI’S Clinic

dr. Novi menggunakan jarum kecil untuk melakukan suntikan secara tepat di berbagai lokasi di wajah dan leher, tepat di bawah permukaan kulit. Beberapa pasien merasa prosedur ini tidak nyaman, tetapi tidak demikian pada pasien pada umumnya. Di beberapa pasien mengalami eritema (kemerahan pada kulit) setelah perawatan, pada umumnya efek kemerahan akan terjadi sampai hari ketiga setelah perawatan.

2 thoughts on “Microbotox : Mengatasi Garis Halus & Jerawat Pada Wajah

    • Novi's Dermatology says:

      Halo kak Erna, Untuk paket microbotox perkiraan tindakan dokternya 2,5 juta. ini hanya perkiraan, untuk lebih detailnya bisa menghub no tlp klinik atau WA ke 0817227098

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

KONFIRMASI PEMBELIAN