Miliki Hidung Mancung Dengan Korean Nose Up di NOVI’S Dermatology

Tanam benang sudah terdengar cukup populer dalam dunia kecantikan, karena prosedur ini memberikan efek menaikan kulit wajah yang kendur akibat tanda penuaan tanpa metode pembedahan atau operasi, dan waktu pemulihan pasca tindakannya pun terbilang singkat.

Tanam benang merupakan prosedur aestetik yang mengangkat dan mengencangkan kembali jaringan yang kendur, serta menambahkan kontur wajah dengan menggunakan benang yang dibuat dari bahan yang sama dengan benang yang digunakan dalam operasi untuk menutup luka. Ketika ditempatkan di bawah kulit, mereka dapat digunakan untuk mengencangkan jaringan dan menambah volume ke area yang bermasalah.

Apa manfaat dan keunggulan tanam benang?

  • Mendapatkan wajah cantik tanpa prosedur bedah/operasi.
  • Waktu pengerjaan yang instan dan cepat yaitu 30-40 menit.
  • Daya tahan lama.
  • Benang dapat diserap oleh kulit selama enam hingga delapan bulan dan hasilnya dapat bertahan hingga 2 tahun.

Setelah tindakan tanam benang selesai, dokter akan memberikan obat nyeri dan antibiotik untuk mengurangi resiko terjadinya infeksi pada kulit. Dokter juga akan menyarankan pasien untuk kontrol kembali untuk memeriksa kemungkinan terjadinya efek samping. Selain itu datang untuk kontrol ke dokter juga bisa membuat pasien mengetahui hasil dari tanam benang tersebut.

Bagaimana prosedur tanam benang?

Prosedur tanam benang adalah perawatan yang cepat dan tanpa rasa sakit dengan menggunakan benang mudah larut untuk mengangkat bagian wajah yang kendur, mengencangkan dan mencerahkan kulit hanya dengan satu langkah. Sebelum melakukan tindakan, dokter kulit akan menganastesi terlebih dahulu selama kurang lebih 15 menit, kemudian benang akan dimasukan berjalan tepat di bawah kulit lalu perlahan ditarik untuk mendapatkan bentuk yang sesuai. Benang yang digunakan pun dapat diserap tubuh, sehingga tidak perlu dilepas. Dokter dan terapis hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit untuk pengerjaan prosedur ini. Poin pentingnya adalah, metode tanam benang ini tidak ada sayatan, dan tidak ada jahitan yang diperlukan sehingga tidak meninggalkan bekas dan hasilnya pun bisa lansung kelihatan.

Korean Nose Up (Tanam Benang Hidung)

Cara menyiasati kulit yang kehilangan keelastisannya karena tanda penuaan adalah dengan tanam benang, khusus untuk area hidung, tanam benang hidung salah satu pilihan yang cukup populer.

Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa bentuk hidung sangat mempengaruhi tingkat ke kecantikan dan ketampanan seseorang. Karenanya tidak sedikit orang yang mencari solusi untuk mengubah bentuk hidung sesuai dengan keinginan. Dulu, mengubah bentuk hidung hanya dengan satu cara yaitu operasi, namun kini tidak.

Korean Nose Up memiliki tujuan membuat hidung kamu jauh lebih mancung. Prosedur kecantikan satu ini sangat memungkinkan kamu mendapatkan bentuk hidung yang kamu iinginkan.

Dibandingkan dengan operasi plastik yang mahal dan membutuhkan waktu yang lama, korean nose up mempunyai keunggulan sendiri yaitu dari hasilnya yang akan tampak sangat  natural layaknya sungguhan, karena prosedurnya menggunakan 12 benang.

Selain itu juga metode ini tidak menyakitkan, karena nantinya, dokter akan mengaplikasikan anastesi lokal pada area hidung. Prosedur ini hanya membutuhkan waktu 15 menit saja dan akan bertahan hingga 2 tahun lamanya. Perawatan Korean nose up dapat menyempurnakan area batang, cuping hingga puncak  hidung.

Para ahli  sepakat bahwa prosedur korean nose up ini berisiko sangat rendah, apalagi jika dilakukan oleh dokter profesional. NOVI’S Dermatology menjadi klinik rekomendasi terbaik untuk kamu yang ingin melakukan prosedur tanam benang hidung dengan hasil yang natural dan proporsional.

Prosedur ini aman bila dilakukan oleh tenaga dokter profesional, karenanya NOVI’S Clinic Dermatology memberikan kontribusi positif untuk masyarakat sekitar dengan kualitas dan standar yang tinggi perawatan klinis , memadukan keunggulan tenaga dokter professional serta teknologi terbaru dalam perawatan kesehatan dan aesthetic satu diantaranya adalah terapi tanam benang.

NOVI’S Dermatology menjadi rekomendasi klinik kecantikan terbaik untuk kamu yang ingin melakukan tanam benang treatment dan beberapa perawatan kecantikan lainnya. Kamu bisa cari tahu berbagai macam treatment yang ada di NOVI’S Clinic Dermatology Bekasi melalui Artikel Kesehatan diwww.novisdermatology.co.id

Rp125.000

Mencerahkan kulit wajah secara merata dengan bahan active whitening

Rp135.000

Diperkaya dengan bahan aktif pencerah dan moisturizer yang menjadikan kulit tampak lebih putih secara merata serta merawat kulit agar tetap lembut, halus dan tidak kering.

Rp110.000

Diperkaya dengan kandungan aloevera mumbantu melembabkan dan melembutkan kulit wajah

Rp100.000

Mencerah kulit dan mengecilkan pori-pori

Rp125.000

Mencerahkan kulit wajah secara merata dengan bahan active whitening

Rp100.000

Khusus untuk menghilangkan jerawat, mengobati implamasi pada kulit pasca treatment

Rp100.000

Krim wajah yang digunakan pada pagi dan siang hari untuk melindungi wajah dari efek sinar matahari berlebih. Dengan pemakaian teratur membuat wajah terlihat lebih cerah dan bercahaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERHUBUNG KE CUSTOMER SERVICE KAMI