Berbagai Fungsi Fractional Microneedle Selain Mampu Perbaiki Tektktur Kulit

Fractional Microneedle merupakan perawatan  tanpa bedah untuk mengencangkan dan membentuk kembali lapisan kulit yang mulai mengendur. Cara kerja Fractional Microneedle meliputi pemanasan wajah, baik bagian luar maupun bagian dalam kulit wajah. Tujuannya yaitu untuk merangsang pertumbuhan kolagen baru yang akan memberikan perubahan langsung pada jaringan kulit.

Prosedur ini pada dasarnya menggunakan gelombang energi untuk memanaskan lapisan dalam kulit yang dikenal sebagai dermis. Nantinya, panas dari gelombang energi akan merangsang produksi kolagen  di dalam kulit. Kolagen sendiri, merupakan protein penting untuk membentuk berbagai jaringan di dalam tubuh. Seiring bertambahnya usia, produksi kolagen akan semakin berkurang.

Fractional Microneedle wajah bisa menjadi pilihan untuk membuat wajah terlihat lebih kencang, sehat, dan bercahaya. Sebelum melakukan perawatan Fractional Microneedle, pastikan bahwa kondisi kulit kamu sedang dalam keadaan bersih dari jerawat, apalagi dari jerawat yang bengkak dan meradang. Sedangkan, jika kamu sudah melakukan perawatan Fractional Microneedle, pastikan untuk terhindar dari paparan sinar matahari.

Manfaat Fractional Microneedle Treatment

  • Mengatasi bopeng
  • Mengurangi keriput
  • Jerawat aktif
  • Bekas luka jerawat
  • Pigmentasi
  • Pori-pori besar
  • Masalah tekstur kulit kasar
  • Garis-garis halus dan kerutan
  • meratakan warna kulit

Selain dapat merangsang pembentukan kolagen, panas dari alat Fractional Microneedle juga ternyata mampu membakar lemak. Inilah sebabnya Fractional Microneedle juga bisa digunakan ke seluruh badan untuk melangsingkan tubuh. Namun prosedur ini tidak cukup hanya dilakukan sekali, alias harus berulang dan bertahap. Dengan adanya rangsangan pembentukan kolagen dari treatment Radio Frekuensi, kerutan di wajah pun akan lebih tersamarkan. Bukan hanya itu, area pipi juga bisa dibuat tirusdengan menggunakan alat yang menghantarkan Multipolar Radio Frekuensi dan pulsa magnetik ke kulit. Secara khusus, prosedur ini memang diciptakan untuk perawatan anti aging yang juga dapat menghasilkan kulit yang terasa lebih kenyal dan tampak lebih muda.

Baca Juga : Manfaat Botox Sebagai Solusi Mengatasi Kerutan Pada Wajah

Pada area tubuh, Fractional Microneedle dapat dilakukan pada area perut, paha, dan juga lengan. Treatment ini bisa digunakan untuk kulit yang sudah mengendur dan juga bekas stretch mark ataupun selulit. Fractional Microneedle Treatment mampu mengurangi tampilannya.

Fractional Microneedle menjadi salah satu perawatan wajah yang banyak diminati, selain filler wajah yang populer. Perawatan Fractional Microneedle juga menjadi salah satu prosedur yang banyak dipilih wanita maupun pria  untuk mendapatkan kulit kencang selain tindakan bedah.

Review by : dr. Novi Arlisma

Rp75.000

Membersihkan dari minyak berlebih dan sisa make-up

Rp75.000

Menyegarkan dan mencerahkan kulit wajah tanpa membuat kulit menjadi kering

Rp125.000

Kandungan AHA membantu membersihkan dan mengangkat sel kulit mati

Rp60.000

Pembersih untuk kulit yang mudah berjerawat non-minyak - tidak menjadikan kulit kering

Rp60.000

Pembersih sekaligus pencerah wajah yang mampu mengeksfoliasi kulit secara lembut

Rp110.000

Pembersih untuk kulit yang mudah berjerawat non-minyak kandungan tea tree oil

Rp110.000

Kandungan kream whitening agent yang dapat digunakan setiap hari membersihkan kotoran dan minyak tanpa mengeringkan kulit

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat