Lagi dan Lagi Masalah Kulit Wajah Kusam

Kulit sehat pada dasarnya adalah kulit yang memiliki cukup kelembaban. Saat Anda sentuh, kulit akan memiliki tekstur kenyal, padat, dan lembut. Nah, berbanding terbalik dengan kulit kusam tidak mendapatkan cukup kelembapan sehingga penampilannya tersamarkan oleh warna yang lebih gelap.

Warna gelap pada kulit kusam berbeda dengan warna kulit gelap secara alami. Orang dengan kulit gelap memiliki lebih banyak pigmen melanin pada kulitnya. Kulit yang gelap akan tetap tampak bercahaya asalkan kondisinya sehat dan cukup lembap. Sementara itu, kulit yang kusam terlihat rata dan tidak cerah. Jenis kulitini pada dasarnya merupakan kebalikan dari kulit yang muda, cerah, dan sehat.

Penumpukan Sel Kulit Mati

Kulit secara alamiah akan melepaskan sel-sel mati (prosedur eksfoliasi) untuk memberikan tempat bagi sel baru yang sehat untuk tumbuh. Namun, terkadang sel-sel kulit mati tidak terlepas sebagaimana mestinya sehingga menumpuk pada permukaan kulit Anda. Kondisi inilah yang pada akhirnya bisa menyebabkan kulit tampak kering, kusam, bersisik, dan pecah-pecah.

Kurangnya Pelembab

Selain melalui asupan air, kulit Anda juga membutuhkan kelembapan dari luar yang berasal dari pelembap atau moisturizer. Itulahn sebabnya pemakaian pelembap tak boleh terlewatkan, apalagi bagi Anda yang memiliki kulit cenderung kering dan mudah kudam. Pemakaian pelembap secara rutin dua kali sehari dapat melindungi kulit dari risiko kerusakan.

 Penuaan

Seiring dengan bertambahnya usia, tentu penuaan kulit tidak bisa Anda hindari. Lambat laun, produksi protein penyokong kulit yang disebut kolagen akan terus menurun. Kondisi alamiah ini dapat membuat kulit Anda tampak lebih kering, tidak bercahaya, dan mulai dipenuhi keriput serta garis halus. Meski Anda tidak bisa mencegah penuaan, rutinitas perawatan yang tepat bisa membuat kulit tampak tetap sehat dan cerah.

Stress yang Tidak Terkontrol

Stres sebenarnya adalah hal yang wajar. Namun, stres kronis yang berlarut-larut justru dapat mengganggu kesehatan kulit Anda. Kondisi ini menyebabkan peningkatan kortisol dalam tubuh dan kulit yang bisa memperparah penyakit kulit yang sudah ada, seperti rosacea dan jerawat. Hal ini pun juga berkontribusi menjadi penyebab kulit kusam dan tampak tidak bercahaya.

Stres sebenarnya adalah hal yang wajar. Namun, stres kronis yang berlarut-larut justru dapat mengganggu kesehatan kulit Anda. Kondisi ini menyebabkan peningkatan kortisol dalam tubuh dan kulit yang bisa memperparah penyakit kulit yang sudah ada, seperti rosacea dan jerawat. Hal ini pun juga berkontribusi menjadi penyebab kulit kusam dan tampak tidak bercahaya.

Pico glow Laser

Teknologi pico laser menggunakan panjang gelombang cahaya yang unik dan lensa khusus. Tujuannya adalah untuk mengubah energi laser tadi menjadi tekanan yang lembut. Dan tekanan inilah yang nantinya akan menciptakan kolagen dengan elastin baru tanpa memberikan efek terbakar pada kulit. Bahkan, ia juga tidak akan merusak kulit. Selain bisa memperbaiki kulit wajah, treatment pico laser juga akan mengurangi tanda-tanda penuaan dini, misal, keriput, bekas luka, dan bekas jerawat.

Baca Juga : Jenis-jenis Milia dan Upaya Mengatasinya

Jika saat ini Kamu tengah mengalami beberapa permasalahan kulit di wajah, maka melakukan treatment ini bisa menjadi pilihan yang paling tepat. Adapun keuntungan melakukan treatment ini adalah:

Membuat wajah terlihat lebih glowing

Perawatan pico akan membuat kulit terlihat lebih glowing. Hal ini karena perawatannya sudah terbukti dan memenuhi syarat perawatan kecantikan di Indonesia. Jadi, jika ingin mendapatkan wajah yang glowing, Kamu tidak perlu lagi jauh-jauh pergi perawatan ke luar negeri.

Hasil terlihat lebih cepat

Memang, untuk mengatasi permasalahan kulit wajah bisa Kamu atasi dengan berbagai cara. Namun, cara-cara tersebut tergolong agak lama memberikan reaksi. Sehingga, membutuhkan waktu yang agak lama untuk melihat hasilnya. Maka, bagi Kamu yang tidak sabaran ingin mendapatkan hasil maksimal berupa wajah glowing, lakukan saja dengan melakukan perawatan ini.

Review by : dr. Novi Arlisma

Rp125.000

Mencerahkan kulit wajah secara merata dengan bahan active whitening

Rp135.000

Diperkaya dengan bahan aktif pencerah dan moisturizer yang menjadikan kulit tampak lebih putih secara merata serta merawat kulit agar tetap lembut, halus dan tidak kering.

Rp110.000

Diperkaya dengan kandungan aloevera mumbantu melembabkan dan melembutkan kulit wajah

Rp100.000

Mencerah kulit dan mengecilkan pori-pori

Rp125.000

Mencerahkan kulit wajah secara merata dengan bahan active whitening

Rp100.000

Khusus untuk menghilangkan jerawat, mengobati implamasi pada kulit pasca treatment

Rp100.000

Krim wajah yang digunakan pada pagi dan siang hari untuk melindungi wajah dari efek sinar matahari berlebih. Dengan pemakaian teratur membuat wajah terlihat lebih cerah dan bercahaya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERHUBUNG KE CUSTOMER SERVICE KAMI