Mengecilkan Cuping Hidung (Nose Tip) dengan Tanam Benang

Memiliki bentuk yang dapat memengaruhi tampilan wajah secara keseluruhan. Bahkan tak jarang bentuk hidung pun kerap dikaitkan dengan karakteristik seseorang. Pemilik bentuk hidung mancung mencerminkan karakter orang yang memiliki jiwa pemimpin, insting yang tajam, ambisius dan memiliki keinginan yang selalu menonjol. Bagi pemilik hidung mancung ini suka membuat diri  mereka tampil berbeda, biasanya mereka lebih percaya diri.

Hidung yang merupakan bagian dari wajah tentu menjadi salah satu pusat perhatian orang-orang yang ada di sekitar. Hal ini tentu akan berpengaruh pada penampilan serta rasa percaya diri dari seseorang, sehingga tak heran bila sebagian orang mengeluhkan bentuk hidungnya yang kurang proporsional ataupun tampak kurang menarik. Salah satunya bentuk hidung dengan cuping melebar ke samping yang menimbulkan kesan hidung tampak besar dan kurang mancung.

Hidung mancung ialah bentuk hidung yang banyak diinginkan oleh hampir semua  orang. Bentuk hidung mancung ini memiliki ciri batang hidung yang lurus naik dengan ujung hidung yang ramping dan lancip. Biasanya, hidung yang mencung didapat dari genetik/keturunan. Namun, Kamu tidak perlu khawatir karena perkembangan teknologi dalam estetika kini hadir memfasilitasi beberapa solusi bagi siapapun yang ingin memiliki hidung mancung dengan cara instan.

Klinik Kecantikan NOVI’S Dermatology Bekasi adalah klinik ’Acne Scar and Face Contouring’ yang berdiri sejak 2014. Kepopuleran tanam benang hidung saat ini memang cukup tinggi, dengan skill update dari tenaga dokter profesional, menggunakan teknologi terbaru untuk membantu pasien mencapai hasil terbaik.

Nose Tip Treatment

Nose Tip Treatment memiliki tujuan membuat hidung kamu jauh lebih mancung. Prosedur kecantikan satu ini sangat memungkinkan kamu mendapatkan bentuk hidung yang kamu iinginkan.Dibandingkan dengan operasi plastik yang mungkin akan membuat kamu merogoh kocek lebih dalam dan membutuhkan masa pemulihan yang lama, Nose Tip mempunyai keunggulan sendiri yaitu dari hasilnya yang akan tampak sangat  natural layaknya sungguhan, karena umumnya prosedur ini menggunakan 12 benang dengan ketebalan 4 USP. Ketebalan pada benang Nose Tip akan mempengaruhi keberhasilan dari Nose Tip, hasilnya akan jauh lebih tegas, natural dan proposional. Selain itu, dibanding dengan jenis benang yang kecil biasanya tidak akan  memberikan hasil yang lebih nyata karena adanya pembengkakkan. Itulah mengapa Nose Tip menggunakan 12 benang yang tebal. Perawatan Nose Tip dapat menyempurnakan area batang, cuping ( Nose Tip)  hingga puncak  hidung.

Klinik Kecantikan Novi's Dermatology Bekasi (Face and Contouring Clinic)
Prosedur Nose Tip di Klinik Kecantikan Novi’s Dermatology Bekasi Foto: Dokumentasi Klinik Kecantikan Novi’s Dermatology

Tujuan Tanam Benang Cuping Hidung (Nose Tip)

Prosedur ini termasuk proses membentuk kembali ujung hidung untuk menciptakan keseimbangan yang lebih baik dengan  anggota wajah lainnya. Tujuan dari Nose Tip adalah untuk memperbaiki penampilan tip dengan mengangkat tip yang jatuh dan mengubah ukuran. Treatment ini juga mampu mengurangi ukuran lubang hidung sehingga tampilan wajah terlihat lebih tegas.

 Beberapa Masalah Pada Cuping Hidung (Nose Tip)

  • Memiliki ujung hidung yang jatuh
  • Lubang hidung yang tidak simetris
  • Cuping yang bulat
  • Cuping terlalu lebar

Prosedur Nose Tip

Nose Tip Treatment merupakan salah satu treatment dari prosedur tanam benang/threadlift. Tanam benang adalah perawatan yang cepat dan tanpa rasa sakit dengan menggunakan benang mudah larut untuk mengangkat bagian wajah yang kendur, mengencangkan dan mencerahkan kulit hanya dengan satu langkah.

Sebelum melakukan tindakan, dokter akan mengaplikasikan krim anastesi terlebih dahulu selama kurang lebih 15 menit, kemudian benang akan dimasukan berjalan tepat di bawah kulit lalu perlahan ditarik untuk mendapatkan bentuk yang sesuai. Benang yang digunakan pun dapat diserap tubuh, sehingga tidak perlu dilepas. Poin pentingnya adalah, metode tanam benang ini tidak ada sayatan, dan tidak ada jahitan yang diperlukan sehingga tidak meninggalkan bekas dan hasilnya pun bisa langsung terlihat.

Baca Juga : Menghilangkan Lemak Pipi Secara Permanen dengan Buccal Fat Removal

Dr. Novi Arlisma mengatakan bahwa prosedur korean nose up ini berisiko sangat rendah. Selain itu, dr. Novi Arlisma juga menuturkan tentang metode Nose Up ini tidak menyakitkan, karena nantinya, dokter akan mengaplikasikan anastesi lokal pada area hidung.

Mengingat porsedur ini menggunakan benang yang dapat diserap oleh tubuh, maka dapat dipastikan bahwa Korean Nose Up aman selama dikerjakan oleh dokter professional. Prosedur ini hanya membutuhkan waktu 15 menit saja dan akan bertahan hingga 2 tahun lamanya. Lenih lanjut lagi , dr. Novi Arlisma menegaskan bahwa untuk menjaga  ketahanan benang pada  Nose Tip, perlu juga didukung dengan pola hidup yang sehat seperti mengurangi kebiasaan konsumsi alkohol dan merokok. Selebihnya, tidak ada pantangan khusus untuk pasien Nose Tip. Setelah tindakan Kamu bisa langsung menjalani aktivitas seperti biasanya.

Rp125.000

Mencerahkan kulit wajah secara merata dengan bahan active whitening

Rp135.000

Diperkaya dengan bahan aktif pencerah dan moisturizer yang menjadikan kulit tampak lebih putih secara merata serta merawat kulit agar tetap lembut, halus dan tidak kering.

Rp110.000

Diperkaya dengan kandungan aloevera mumbantu melembabkan dan melembutkan kulit wajah

Rp100.000

Mencerah kulit dan mengecilkan pori-pori

Rp125.000

Mencerahkan kulit wajah secara merata dengan bahan active whitening

Rp100.000

Khusus untuk menghilangkan jerawat, mengobati implamasi pada kulit pasca treatment

Rp100.000

Krim wajah yang digunakan pada pagi dan siang hari untuk melindungi wajah dari efek sinar matahari berlebih. Dengan pemakaian teratur membuat wajah terlihat lebih cerah dan bercahaya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat