Kulit yang Kusam Butuh Eksfoliasi

Memiliki kulit kusam dan bertekstur memang menyebalkan ya. Selain bikin nggak pede, makeup jadi susah di-blend karena ada permukaan kulit wajah yang kasar. Nah, kabar baiknya, ternyata kamu bisa mengatasinya dengan melakukan eksfoliasi secara rutin.

Tapi perlu diingat bahwa eksfoliasi tak boleh dilakukan asal-asalan. Apabila eksfoliasi yang dilakukan keliru, dapat membuat kulit jadi iritasi dan bahkan dehidrasi akibat kadar kelembapannya berkurang. Untuk itu, kamu perlu mengetahui cara yang tepat agar tidak timbul iritasi pada kulit. Pelepasan sel-sel kulit mati untuk menggantinya dengan yang baru terjadi setiap 30 hari atau lebih. Hanya saja, sel-sel kulit mati tidak terlepas sepenuhnya. Kondisi tersebut dapat menyebabkan kulit kering, bersisik, dan pori-pori tersebut. Itulah sebabnya perawatan kulit dengan eksfoliasi wajah diperlukan untuk mencegah masalah kulit yang mungkin terjadi.

Apa manfaat chemical peeling?

Chemical peeling treatment dapat memperbaiki jerawat, bintik-bintik penuaan, perubahan warna, corak, garis-garis halus terutama area bawah mata dan sekitar mulut. Bintik-bintik yang ditangani seperti freckles, melasma, kerusakan akibat paparan sinar matahari dan masih banyak lagi.

Prosedur ini dapat  meningkatkan penampilan kulit dengan mengangkat sel-sel kulit mati hingga lapisan terdalam yang membuat kulit baru lebih halus, cerah, kencang dan menghilangkan tanda-tanda penuaan. Tehnik kecantikan ini dapat dilakukan di area wajah dan leher.

Baca Juga : Kenali Perbedaan Kulit Lembab dan Berminyak

Ragam manfaat yang bisa kamu dapat jika melakukan chemical peeling treatment diantaranya :

  • Meremajakan kulit
  • Merangsang pertumbuhan sel kulit dan produksi kolagen
  • Mengurangi tanda-tanda penuaan dini, garis halus dan kerutan
  • Menghilangkan keriput yang disebabkan oleh paparan sinar matahari
  • Mengobati kulit yang kusam
  • Mengatasi beberapa jenis jerawat yang membandel
  • Menghilangkan flek hitam
  • Menghilangkan bercak gelap/melasma
  • Mengatasi bekas luka ringan
  • Menyamarekan lingkaran hitam sekitar mata (mata panda)

Apa keunggulan chemical peeling?

Jenis perawatan kulit yang biasa kita dengar adalah facial, namun perawatan chemical peeling juga tidak kalah penting untuk dilakukan. Terutama untuk kamu yang mempunyai masalah kulit seperti berjerawat dan mulai muncul tanda-tanda penuaan yang membuat kamu kurang percaya diri.

Prosedur chemical peeling treatment ini aman digunakan. Dapat dilakukan pada semua jenis kulit. Selain itu tekniknya terbilang berteknologi rendah karena tidak mengintimidasi bila dibandingan laser. Treatment ini mengatasi masalah perubahan warna kulit , tekstur dan kerutan.

Untuk memiliki kulit wajah yang mulus dan cerah, kamu memang perlu rutin melakukan eksfoliasi wajah. Namun, jika kamu memiliki riwayat alergi atau kulit yang sensitif, sebaiknya konsultasikan ke dokter kulit terlebih dahulu mengenai produk dan cara eksfoliasi yang sesuai dengan kondisi kulitmu

Review by : dr. Novi Arlism

Rp125.000

Mencerahkan kulit wajah secara merata dengan bahan active whitening

Rp135.000

Diperkaya dengan bahan aktif pencerah dan moisturizer yang menjadikan kulit tampak lebih putih secara merata serta merawat kulit agar tetap lembut, halus dan tidak kering.

Rp110.000

Diperkaya dengan kandungan aloevera mumbantu melembabkan dan melembutkan kulit wajah

Rp100.000

Mencerah kulit dan mengecilkan pori-pori

Rp125.000

Mencerahkan kulit wajah secara merata dengan bahan active whitening

Rp100.000

Khusus untuk menghilangkan jerawat, mengobati implamasi pada kulit pasca treatment

Rp100.000

Krim wajah yang digunakan pada pagi dan siang hari untuk melindungi wajah dari efek sinar matahari berlebih. Dengan pemakaian teratur membuat wajah terlihat lebih cerah dan bercahaya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERHUBUNG KE CUSTOMER SERVICE KAMI