Merawat Kulit Agar Tetap Lembab dan Kenyal

Cara membuat kulit wajah yang lembab dan kenyal selanjutnya adalah dengan melakukan double cleansing yang benar secara rutin. Karena usahamu akan terlihat sia-sia jika kamu tidak membersihkan wajah dengan optimal setiap harinya. Rutin melakukan double cleansing  sebelum dan sesudah memulai aktivitas merupakan bentuk dari usaha terbaik untuk mendapatkan kulit sehat.

Double cleansing adalah metode membersihkan wajah dengan dua langkah. Jenis pembersihnya pun berbeda. Sebenarnya double cleansing bukanlah hal baru. Tetapi istilah ini menjadi populer seiring berkembangngan metode skin care Korea. Alih-alih metode ini dapat membuat kulit cerah dan glowing seperti wanita Korea.

Dengan melakukan double cleansing, segala kotoran, bakteri, debu, minyak, dan sisa makeup akan terangkat semua. Setelahnya, kulit akan jauh lebih bersih dan sehat. Selain itu dengan double cleansing, rangkaian skincare yang akan kita aplikasikan ke wajah akan lebih mudah meresap ke kulit yang sudah benar-benar dalam kondisi bersih. Namun Sahabat NOVIS, melakukan double cleansing paling efektif adalah saat malam hari, saat kamu selesai beraktivitas dan hendak tidur. Tapi bagi kamu yang punya masalah dengan kulit berminyak, kamu boleh melakukannya di pagi hari atau menyesuaikan kondisi kulitmu.

Merawat kulit dengan skincare adalah hal yang paling penting untuk mendapatkan kulit yang kenyal dan lembab. Setelah proses double cleansing  kamu bisa melengkapi rangkaian perawatan wajah dengan toner, pelembab dan sunscreen. Untuk mendapatkan wajah yang cerah dan terlihat sehat, salah satu yang dibutuhkan adalah produk skincare yang tepat. Jika kamu menggunakan produk yang tidak sesuai dengan kulit wajahmu, bukan hanya jerawat bisa muncul di wajahmu, kulit pun akan terkesan kusam dan berminyak.

Rangkaian produk NOVI’S  juga merupakan hasil formulasi terbaik yang telah teruji secara klinis, efektif dan aman untuk digunakan. Jadi, kualitasnya tidak diragukan lagi. Hal yang paling dasar yang harus diperhatikan saat memilih skincare adalah kondisi dan jenis kulit. Baiknya, kenali dulu jenis kulitmu, lalu pilih skincare yang tepat sesuai kondisi kulit atau bisa dengan berkonsultasi langsung dengan dokter.

Glow in The Dark Facial Treatment

Facial wajah umum dilakukan sebagai salah satu cara untuk membersihkan wajah, mengurangi penyumbatan pori-pori kulit akibat komedo dan jerawat, meremajakan kulit wajah, serta membuat kulit wajah tampak lebih bersih, segar, dan awet muda. Ada beberapa tahapan yang dilakukan selama prosedur facial wajah berlangsung. Diantaranya, pembersihan wajah secara menyeluruh, ekstraksi komedo yang sering kali membuat tektur kulit menjadi kasar, melembutkan wajah dengan uap, pemijatan wajah, penggunaan masker dan masih banyak lagi.

Namun, Glow in The Dark Facial Treatment ini jauh berbeda dari tindakan facial lainnya. Karena prosedur ini masuk ke dalam kategori tindakan dokter. Treatment ini adalah perawatan  non-infasif dengan pengaplikasian serum khusus sehingga hasilnya akan terlihat langsung pada saat selesai tindakan.

Manfaat dan Keunggulan Glow in The Dark Facial

  • – Membuat wajah Glowing
  • – Setelah tindakan selesai, wajah tidak memerah
  • – Mencerahkan warna kulit
  • – Mengecilkan pori-pori
  • – Menghaluskan tekstur kulit
  • – Mengencangkan dan membuat kenyal kulit
  • – Relaks

Baca Juga : Mengurangi Bekas Jerawat dengan PRP Treatment

Glow in The Dark Facial adalah perawatan kulit yang punya keunggulan berbeda dengan facial lain. Selain wajah yang glowing akan langsung terlihat setelah tindakan, Glow in The Dark Facial juga tidak menimbulkan kemerahan pada wajah, yang artinya kamu bisa langsung beraktivitas seperti biasa setelah perawatan. Prosedur ini sangat cocok dilakukan bila kamu dalam keadaan sibuk dan tidak punya waktu banyak untuk melakukan perawatan kulit di Klinik Kecantikan.

Perlu kamu ketahui bahwa, Glow in The Dark Facial Treatment hanya ada di NOVI’S Clinic Dermatology. Dengan prosedur yang terbilang singkat dengan hasil instan, Glow in The Dark Facial treatment semakin banyak digemari banyak orang baik perempuan maupun laki-laki.

Review by : dr. Novi Arlisma

Rp75.000

Membersihkan dari minyak berlebih dan sisa make-up

Rp75.000

Menyegarkan dan mencerahkan kulit wajah tanpa membuat kulit menjadi kering

Rp125.000

Kandungan AHA membantu membersihkan dan mengangkat sel kulit mati

Rp60.000

Pembersih untuk kulit yang mudah berjerawat non-minyak - tidak menjadikan kulit kering

Rp60.000

Pembersih sekaligus pencerah wajah yang mampu mengeksfoliasi kulit secara lembut

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERHUBUNG KE CUSTOMER SERVICE KAMI