Miliki Bentuk Hidung yang Kamu Dambakan dengan Tanam Benang Hidung

Tanam benang merupakan prosedur eastetik yang mengangkat dan mengencangkan kembali jaringan yang kendur, serta menambahkan kontur wajah dengan menggunakan benang yang dibuat dari bahan yang sama dengan benang yang digunakan dalam operasi untuk menutup luka. Ketika ditempatkan di bawah kulit mereka dapat di gunakan untuk mengencangkan jaringan dan menambah volume ke area yang diinginkan.

Nose UP/Tanam Benang Hidung

Cara menyiasati kulit yang kehilangan keelastisannya karena tanda penuaan adalah dengan tanam benang, khusus untuk area hidung, tanam benang hidung salah satu pilihan yang cukup populer.

Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa bentuk hidung sangat mempengaruhi tingkat kecantikan dan ketampanan seseorang. Karenanya tidak sedikit orang yang mencari solusi untuk mengubah bentuk hidung sesuai dengan keinginan. Dulu, mengubah bentuk hidung hanya dengan satu cara yaitu operasi, namun kini tidak.

Perkembangan teknologi dan ilmu pengetahuan telah melahirkan berbagai macam produk kecantikan. Salah satunya adalah tanam benang hidung atau Nose Up. Prosedur kecantikan satu ini sangat memungkinkan kamu mendapatkan bentuk hidung yang diinginkan. Metode kecantikan ini dapat disebut dengan thread lift.

Baca selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat