Selalu Awet Muda dengan Prosedur Tanam Benang

Pertambahan usia membuat kulit akan kehilangan volume sehingga menunjukan tanda-tanda kekosongan, kerutan dan garis-garis halus hingga garis yang cukup dalam. Kulit secara alami akan mengalami proses melemahnya jaringan ikat dan lemak di bawah kulit. Akibatnya, mulai bermunculan garis keriput, flek hitam di area wajah, hingga kulit kendur di bagian tubuh lainnya.

Kemajuan teknologi kecantikan membuat orang-orang tidak hanya mengandalkan skincare sebagai upaya menghilangkan kerutan, sehingga kulit tampak lebih kencang dan awet muda. Tidak sedikit juga orang-orang memilih untuk perawatan di klinik kecantikan yang secara khusus memfasilitasi ‘acne scar and face contouring’ untuk mendapatkan hasil yang lebih menjanjikan.

Tanam benang sudah terdengar cukup populer dalam dunia kecantikan, karena prosedur ini memberikan efek menaikan kulit wajah yang kendur akibat tanda penuaan tanpa metode pembedahan atau operasi, dan waktu pemulihan pasca tindakannya pun terbilang singkat. Selain bisa dilakukan untuk kamu yang sudah memiliki tanda penuaan (kulit kendur), prosedur ini juga dapat dilakukan oleh orang yang bahkan belum memiliki tanda penuaan namun ingin mencegah hal tersebut terjadi secara lebih cepat.

Klinik Kecantikan NOVI’S Dermatology Bekasi adalah klinik pertama dan satu-satunya di Bekasi yang khusus menangani jerawat dan tanam benang. Kepopuleran perawatan kulit saat ini memang cukup tinggi, dengan skill update dari tenaga dokter profesional. Apalagi, untuk masalah jerawat (scar) ataupun bopeng, menggunakan teknologi terbaru untuk membantu pasien mencapai hasil terbaik.

Bagaimana prosedur tanam benang?

Prosedur tanam benang adalah perawatan yang cepat dan tanpa rasa sakit dengan menggunakan benang mudah larut untuk mengangkat bagian wajah yang kendur, mengencangkan dan mencerahkan kulit hanya dengan satu langkah. Sebelum melakukan tindakan, dokter  akan menganastesi terlebih dahulu selama kurang lebih 15 menit, kemudian benang akan dimasukan berjalan tepat di bawah kulit lalu perlahan ditarik untuk mendapatkan bentuk yang sesuai. Benang yang digunakan pun dapat diserap tubuh, sehingga tidak perlu dilepas. Dokter dan terapis hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit untuk pengerjaan prosedur ini. Poin pentingnya adalah, metode tanam benang ini tidak ada sayatan, dan tidak ada jahitan yang diperlukan sehingga tidak meninggalkan bekas dan hasilnya pun bisa langsung kelihatan.

Apa manfaat dan keunggulan tanam benang?

  • Mendapatkan wajah cantik tanpa prosedur bedah/operasi.
  • Waktu pengerjaan yang instan dan cepat yaitu 15-30 menit.
  • Daya tahan lama.
  • Benang dapat diserap oleh kulit selama enam hingga delapan bulan dan hasilnya dapat bertahan hingga 2 tahun.

Setelah tindakan tanam benang selesai, dokter akan memberikan obat nyeri dan antibiotik untuk mengurangi resiko terjadinya infeksi pada kulit. Dokter juga akan menyarankan pasien kontrol kembali untuk memeriksa kemungkinan terjadinya efek samping. Selain itu datang untuk kontrol ke dokter juga bisa membuat pasien mengetahui hasil dari tanam benang tersebut.

 Area mana saja yang dapat ditanam benang?

Untuk menambah energi agar terus tampil percaya diri kini tidak hanya dibutuhkan pada Wanita saja, tentunya pria pun ingin juga tampil lebih percaya diri dengan terus merawat kulit agar tetap terlihat muda. Keberagaman pendapat mengenai standar kecantikan seseorang tidak hanya mengacu pada kulit yang mulus, tetapi juga bentuk wajah yg proposional. Berikut ini adalah beberapa area yang bisa ditanam benang, diantaranya :

  1. Rahang dan Dagu (V-Shape)

Prosedur aestetika yang mengangkat dan mengencangkan kembali jaringan yang kendur,  benang yang dipakai merupakan benang yang bisa diserap oleh tubuh menjadi kolagen, prosedur ini umumnya akan memberikan efek bentuk wajah V-Shape disertai bentuk rahang dan dagu yang lebih seimbang.

Beberapa manfaat dan keunggulannya :

  • Dapat Mengencangkan kulit yang kendur
  • Membuat wajah tampak v shape
  • Memepertegas garis rahang
  • Mengurangi garis senyum
  • Mengurangi double chin
  • Serta membutanya tampak lebih muda
  1. Hidung (Nose Up)

Nose Up memiliki tujuan membuat hidung kamu jauh lebih mancung. Prosedur kecantikan satu ini sangat memungkinkan kamu mendapatkan bentuk hidung yang kamu inginkan. Dibandingkan dengan operasi plastik yang mahal dan membutuhkan waktu yang lama, nose up threadlift mempunyai keunggulan sendiri yaitu dari hasilnya yang akan tampak sangat  natural layaknya sungguhan. Perawatan nose up threadlift dapat menyempurnakan area batang, cuping hingga puncak  hidung. 

  1. Eye Threadlift

Kurang tidur, menghabiskan terlalu banyak waktu di depan komputer memperparah faktor gaya hidup kita yang salah membuat seseorang mempunyai kantung mata. Eye threads (Tanam Benang Mata) dapat memberikan solusi yang lebih cepat dan lebih efektif untuk mata turun dan kantung mata. Tanam benang di bawah mata  dapat memperbaiki kulit tipis dan kerutan di bawah mata, perawatan kantung mata yang ringan hingga sedang, bertujuan untuk terlihat tampak lebih muda.

  1. Foxy Eye

Lokasi alis jauh lebih berpengaruh terhadap tampilan estetika keseluruhan wajah bagian atas terutama pada Wanita. Hal ini dibuktikan lebih lanjut dengan berbagai bentuk alis yang disukai oleh berbagai pendapat dan keinginan yang berbeda, mulai dari melengkung sampai lurus. Keluhan umum yang sering terjadi seperti penurunan alis  yang tidak menyenangkan dan tampak lelah.

Foxy Eye atau  yang bertujuan untuk membuat kesan tajam pada bagian mata dan alis.  Foxy Eye Treatment ini dilakukan dengan prosedur tarik benang dari rambut sampai alis yang nantinya benang masuk ke kulit kemudian ditarik agar kulit sedikit terangkat sehinga mata terlihat lebih besar. Foxy Eyes mengangkat sudut alis mata, dapat membuat penampilan menjadi sensual, menarik, tegas, dan seksi sekaligus misterius. Ini juga karena alis yang naik banyak diasosiasikan sebagai tanda penampilan lebih muda.

  1. Tanam Benang Bibir

Akhir-akhir ini yang menjadi tren adalah bibir yang bervolume sehingga membuat tampilannya terkesan seksi. Prosedur tanam benang bibir bekerja dengan mengembalikan volume, kekencangan, dan mengatur bentuk sesuai keinginan. Walaupun hal ini tidak memberikan hasil permanen, tanam benang bibir memberikan cara yang lebih sederhana, aman, dan harga yang terjangkau untuk tampak lebih muda.

  1. Threadlift Scar

Kebanyakan jenis jerawat inflamasi menjadi penyebab utama terjadinya bekas jerawat permanen atau bopeng. Kabar baiknya bopeng bekas jerawat bisa diatasi sampai wajah terlihat mulus seperti sediakala. Salah satu caranya yaitu dengan melakukan Threadlift Scar Treatment.

Threadlift scar atau tanam benang bopeng ini sudah terdengar cukup populer dalam dunia kecantikan, karena prosedur ini memberikan efek menaikan kulit wajah yang kendur akibat tanda penuaan maupun luka bopeng.

Beberapa manfaat dari threadlift scar diantaranya:

  • Mengatasi luka bopeng
  • Merangsang kolagen
  • Memperbaiki tekstur kulit
  • Mengencangkan
  • Menghaluskan
  1. Body Threadlift

Bagian-bagian tubuh yang mulai bergelimbir, berkerut dan tidak sesuai dengan keinginan bisa jadi sering membuat seseorang tidak percaya diri. Selain untuk wajah, perawatan threadlift juga dapat menyempurnakan area tubuh tertentu misalnya pada stretch mark, selulit dan mengecilkan bentuk tubuh yang diinginkan.

Tujuan perawatan stretch mark menggunakan metode tanam benang adalah cara untuk merangsang kolagen baru untuk menyembuhkan dan memperbaiki kerusakan. Cara kerjanya dengan mengendurkan otot dan tendon sekaligus merangsang produksi kolagen baru di kulit. Didalam tubuh juga dapat membantu merangsang produksi elastin dan asam hialuronat di kulit yang penting untuk menjaga kulit tampak awet muda.

Selain itu juga, prsedur tanam benang dapat membentuk dan mengecilkan area tubuh yang diinginkan dengan cara mengurangi lemak tubuh di bagian tertentu seperti perut, lengan, paha dan pinggul.

  1. Tanam Benang Payudara

 Seiring bertambahnya usia, lapisan kolagen pada kulit manusia mulai menipis, sehingga menyebabkan bentuk payudara yang sudah tidak indah, menurun dan kendur. Menurut dr. Novi Arlisma, payudara yang kendur bisa kembali ke bentuk semula dengan metode breast lift/tanam benang payudara.

 Tanam benang payudara merupakan cara untuk mengencangkan kulit payudara dengan cara menanamkan benang protein pada kulit, yang nantinya benang tersebut akan terserap oleh tubuh sehingga menyatu dengan hasil yang sangat natural.

Lebih lanjut lagi, dr. Novi Arlisma juga mengatakan, prosedur tanam benang ini sangat aman untuk dilakukan, apalagi jika dilakukan oleh dokter yang sudah ahli dan profesional.

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERHUBUNG KE CUSTOMER SERVICE KAMI