Menunda Penuaan Pada Kulit untuk Tetap Tampil Lebih Muda

Sinar UV memainkan peran utama dalam penuaan dini pada kulit. Dengan melakukan beberapa tindakan pencegahan, Anda dapat mengatasi atau memperlambat efek penuaan dini atau penuaan ekstrinsik pada kulit.  Cara mengatasi penuaan dini pada kulit yang pertama dengan melindungi kulit dari sinar matahari. Perlindungan kulit terhadap paparan langsung matahari sangatlah penting. Anda dapat melindungi kulit dengan mencari naungan, menutupi dengan pakaian pelindung matahari seperti kemeja ringan dan lengan panjang, celana, topi bertepi lebar.

Selain itu, Anda juga bisa mengenakan kacamata hitam dengan perlindungan UV, dan menggunakan tabir surya yang berspektrum luas (SPF 30 atau lebih tinggi yang tahan air). Perlu diingat bahwa Anda harus mengoleskan tabir surya setiap hari ke semua kulit yang tidak tertutup pakaian. Untuk perlindungan yang lebih efektif, cari pakaian dengan label faktor perlindungan ultraviolet (UPF).

Mencuci wajah dengan lembut membantu menghilangkan polusi, riasan, dan zat lain tanpa mengiritasi kulit Anda. Cuci muka dua kali sehari dan setelah berkeringat banyak. Keringat, terutama saat mengenakan topi atau helm, dapat mengiritasi kulit. Untuk itu, cucilah wajah sesegera mungkin setelah berkeringat.

Age Recovery Treatment

Prosedur Age Recovery sangat ampuh dalam hal memberikan efek regenerasi kulit, menyehatkan, meringankan acne, memperbaiki tekstur dan keelastisan kulit. Treatment satu ini yang akan membawamu memutar balik waktu, sehingga tanda penuaan akan memudar secara alami dengan sensasi seperti kembali muda.

Manfaat dan Keunggulan Age Recovery Treatment

  • Meremajakan Kulit
  • Mengatasi kerutan dan garis halus
  • Merangsang produksi kolagen
  • Meminimalisir keriput
  • Meratakan warna kulit
  • Memperbaiki pori-pori yang besar
  • Memudarkan noda hitam bekas jerawat
  • Memperbaiki keelastisan kulit

Selain itu, Age Recovery juga dapat membantu mempercepat penyembuhan luka, dengan cara meningkatkan pembentukan pembuluh darah serta melancarkan aliran darah ke kulit. Perawatan Age Recovery bekerja secara halus ke dalam lapisan kulit agar memungkinkan meresap hingga ke bagian kulit terdalam. Kandungannya bekerja pada lapisan dermis juga merangsang pertumbuhan sel fibroblast yang secara aktif meningkatkan produksi kolagen. Nantinya, ketebalan dan keaktifan jaringan kulit  dapat meningkat sehingga wajah terlihat lebih sehat dan natural.

Baca juga Mengecilkan Cuping Hidung (Nose Tip) dengan Tanam Benang

Prosedur estetika ini menawarkan hasil yang luar biasa dan tahan lama, terutama bila dilakukan oleh dokter spesialis bersertifikat seperti NOVI’S Clinic Dermatology Bekasi. NOVI’S menawarkan  perawatan yang disesuaikan untuk tiap-tiap pasien. NOVI’S menggabungkan  beberapa perawatan, teknik, dan produk untuk membantu setiap pasien mencapai keinginannya.

Review by : dr. Novi Arlisma

Rp125.000

Mencerahkan kulit wajah secara merata dengan bahan active whitening

Rp135.000

Diperkaya dengan bahan aktif pencerah dan moisturizer yang menjadikan kulit tampak lebih putih secara merata serta merawat kulit agar tetap lembut, halus dan tidak kering.

Rp110.000

Diperkaya dengan kandungan aloevera mumbantu melembabkan dan melembutkan kulit wajah

Rp100.000

Mencerah kulit dan mengecilkan pori-pori

Rp125.000

Mencerahkan kulit wajah secara merata dengan bahan active whitening

Rp100.000

Khusus untuk menghilangkan jerawat, mengobati implamasi pada kulit pasca treatment

Rp100.000

Krim wajah yang digunakan pada pagi dan siang hari untuk melindungi wajah dari efek sinar matahari berlebih. Dengan pemakaian teratur membuat wajah terlihat lebih cerah dan bercahaya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERHUBUNG KE CUSTOMER SERVICE KAMI